Jumat, 30 November 2007

mama suka plesetan

haha emang seru deh punya nyokap kayak nyokap gw. actually i love her so much. sorry mom for my mistakes yaa. gw jadi terinspirasi buat post ini, gw mau ceritain betapa heboh dan gokilnya nyokap gw. jadi nyokap gw itu sering banget nyablak kalo ngomong, sering asbun ( asal bunyi), dan sering diplesetin sendiri sama dia. lots of funny things yang terkadang ga sengaja dia lontarkan dari mulutnya dan jadi hiburan keluarga.

* Waktu itu pas gw lagi nonton MTV music awards, ada justin timberlake. OMG ganteng! haha jadi gw yang norak lebay jaya gitu. eh nyokap gw pas lihat.
"Itu siapa che? Ganteng ya". Gw pun menjawab ( karena lagi seru nonton dia ngedance gitu gw jadi jawab singkat), "OH itu JT maa. (JT = nama gaulnya justin)". nyokap gw terdiam sesaat,"kok aneh ya nama artis hollywood KETI." mendadak gw nengok ke nyokap dan nyengir. mama yang aneh..


* "Mas mau beli shampoo dong, Head And Shoe". Mas nya menjawab," Oh tidak ada bu shampoo yang merknya Head and Shoe." Nyokap gw masih aja ngotot,"Ada lah mas. yang menthol, anti ketombe, biru-biru warnanya.." Mas nya engeh juga," Oh Head and shoulders." Nyokap gw mengiyakan, " Ya iyalah Mas. saya juga daritadi ngomong mirip kayak gitu. Masa mas ga ngerti?". Gw yang menonton cukup merasakan kegondokan hati si mas yang jualan shampoo.


* "Che, liat infotaiment dong! ada Maya Luna?". Gw pun menjawab," Hah? Maksut mama Luna Maya?". nyokap pun ngerti, "Iya Luna Maya. Aduh sama aja lah che, orang jepang juga namanya sering dibalikin.". Gw pun mau ketawa gak enak, tapi dalem hati uda bawannya kocak aja.

* "Sabtu nanti mau nonton gak che? Film menghamili pacar anda". Gw pun mengalami kebingungan" Adanya film maaf saya menghamili istri anda ma." Mama pun menjawab," Iya yang itu. Yang maen ringgo star kan?". Kebingungan gw pun bertambah, " Ringgo star mah ada di the beatles, udah mati. Yang maen Agus Ringgo kali ma. Acaranya baru Ringgo star." akhirnya mama pun mengerti, " Ohh.. Iyah. Kamu mau nonton ga jadinya?" Gw pun mengiyakan

Itu baru seberapa. hehe. tapi gak ada maksut ngeledkin nyokap kok, cuma mau nunjukin kalo karena gw sayang nyokap, gw inget ama apa aja yang pernah dia katakan.. ya kann? =)

3 komentar:

panny :) mengatakan...

sumpah che!
gokil bgt nyokap lo!haha
kocak kocak

Lory mengatakan...

kalo ga salah ringo blom mati che :p

cheche mengatakan...

iya yah lor? haha setahu gw udah. tapi karena lo kan fans the beatles gw percaya deh lor. haha maav salah info.hiahaha

iya pan. nyokap gw asbun banget. ngelawak. tapi mukanya gak aib kok pan. kayak.. HEHEH canda.