Senin, 26 November 2007

ulangan umum semester 1

neraka datang! arghh akhirnya kebahagiaan bersantai ria berakhir sudah. najislah. jadi sekarang harus belajar, bekerja keras, begadang, ga tidur siang, ga bisa baring" di ranjang, gak bisa ngaso di sofa, gak bisa hidup santai seperti biasa. ini udah hari kedua. besok hari ketiga. untungnya gak ketemu lagi sama kimia sama fisika lagi, kayak pas kelas satu. gila palagi kimia, selama 2 semester langganan remed mlulu. ohmayGod, betapa begonya gue. aku ingin pandai mama!

tapi gw pikir", maybe di masa depan nanti gw bakalan kangen sama ulangan umum kayak begini. kerjaannya bulet"in lingkaran kayak anak TK. di kelas 2 ips ini juga gw dapet pencerahan, secara dulu kerjaannya nyontek melulu. malah kalo ga dikasih contekan jadi maksa terus stress plus panik sendiri. sekarang gak pernah lho.

ya ampun makasih Tuhan saya diberikan pertobatan. (kecuali ul sejarah yang dengan sangat terpaksa satu kelas pada open book di bawah meja, diatas paha, di kolong meja, dan spot menarik lainnya. dan bodohnya si guru perut besar yang sering pamer puser di bawah kipas angin itu tak menyadarinya)

berikut adalah jadwal ulum yang sedang berlangsung :
senen : sejarah
selasa : seni budaya & inggris *baru sampe disini*
rabu : geo & BI
kamis : ekonomi & akun
jumat : mat & mandarin
sabtu : sosio
minggu : persiapan. BELAJAR! lagi dan lagi =(
senin : agama dan komputer
selasa : PKN

MERDEKA!

Tidak ada komentar: