Rabu, 28 November 2007

puncak kegilaan

arghh gila gilaa! ekop ama akun gak bisa! sarap deh. lebih parah dari sejarah ini mah x(. mulai pilihan ganda ekonomi tuh udah mau bohwat buatnya, " apaan yah? seinget gw si SARJONO gak pernah ngajarin ini deh. monyong2. lalu gw pun melanjutkan dengan seberat hati. sampai di essay ekop, dengan pedenya ngerjain, tau"nya, soal itung2an salah total. mesti nya pake pehitungan tahun 2006, gw pake yang 2005, hilanglah 10 poin. E'E!

yaudah, itu tuh udah fatal banget. ditambah dengan AKUNTANSI.PG nya sih okelaahh, fine-fine, tapi tetep salah banyak kayaknya, and then masuklah ke ESSAY! TERPUJILAHH PAK PRIJANTO! yang soalnya bener" sebau ketek kuli, sebau eek gukguk, ARGHHH! berapa nilai gue??? udah belajar capek-capek ternyata bocai tralala. hadooh. ga jadi dibeliin HP baru deh nih. awas aja kalo sampe HP baru batal-batal gara" ekop gw pas-pasan atau bahkan tragisnya merah gitu.

untung harian bagus" nilainya, jadi mungkin ada harapan ga remed. doakan ya temenn. moga" nilai gw ga semerah mata banteng x(

Tidak ada komentar: