Senin, 26 November 2007

first post

Akhirnyaa. Berhasil juga membuat blog. Setelah lama (ga gitu lama" banget sih) gak mengurus blog yang udah bapuk nan karatan di friendster. Hahaha. (padahal isinya berkualitas lho. Udah banyak lagi, dari 2 tahun lalu gitu! Silahkan bacaa, Dapat dilihat di : http://justme-justche.blogs.friendster.com/chee )

*baydeway,sumpah deh itu URL nya norak mamamia banget, maklum masih SMP 3. nama gw sampe direpeat 2 kali. terus terkesannya kayak lagu penyanyi barat gitu. jijay banget igh. baru nyadar sekarang gitu. harap dimaklumi yaa*

Special thanks to :
1) anak-anak 2IPA1 yang lagi hot-hotnya buat blog. Haha jadi tergiur.
2)
www.radityadika.com. haha makasih ya ucil udah kasih tahu webnya.
3) All of funny and ga penting things di sekitar gw.

oiya the reason why gw pilih nama ceritakubahagiamu itu, gak laen ga bukan, mau menghibur semuanya! awalnya ada 2 alternatif. pertama cheritaku. awalnya mau gabungin nama sendiri ama kata cerita. cuma kesannya gw jadi anime freak, secara kayak kombinasi nama jepang aneh gitu. kedua, sigadishijau. itu lebih ANEH lagi. kirain gw anaknya om hulk. nahjongg


Tidak ada komentar: