Rabu, 28 November 2007

football euphoria


yess. euro 2008 will be coming soon! seneng banget akhirnya setelah lama world cup berakhir, kini dimulai lagi euro 2008. siap begadang, siap2 triak2, siap2 nonton bareng! huaa seruuu.

sadly, england gak masuk karena gak lolos kualifikasi (dasar mc laren bangkotan, argh ga becus banget jadi manajer). but afterall pasti bakalan seru banget. secara banyak pemandangan yang enak dilihat mata, dengan peluh di dahi mereka, six pack, wajah tampan, rambut keren, tatapan mata tajam, yaaaa itulah pmaen bola x) senangnyaa. ahahay

pada dukung siapa? kalo gw dukung spain dong! secara england udah ko-id duluan. argh.

ohiya buat yang belom tahu, di euro nanti grup C paling nyeremin. Diisi sama belanda, itali,perancis,ama rumania. walaupun rumania ga gt jago, tp bisa jadi underdog lho. untung spain di grup D, ga gitu susah. apalagi pmaennya, aduhay mamamiaa banget! kayak fernando torres, david villa,sama cesc fabregas. terus kalo mau di belanda, ada yang namanya robin van persie, itu juga manis. katanya dia ketutunan jawa lho. nah kalo dari italy, ada gilardino ama totti yang mayan oke. dari portugal, cristiano ronaldo lah. nah kalo jerman, ada philip lahm. arghh banyakk banget deh.

Ketika ketika gw melihat mereka, hatikupun berkata trimakasih Tuhan atas ciptaanMu. hyakakak.

jadi inget tahun lalu pas jaman2nya world cup germany 2006. itu menyimpan banyak banget cerita lucu. haha. kalo diinget-inget lagi kocak banget deh. dan semuanya itu berlangsung di JITEC mangga dua square ( tempat beyonce konser itu lho.)

oke. dan itu juga jadi lokasi saksi cinta donna ama darius. erghh sebel banget ngeliatnya. padahal waktu itu donna masih sama okan cornelius. eh2 pada tahu ga gossip terbaru achmad albar? igh jelas" pake sama jadi pengedar narkoba tapi dibebasin! dasar selebriti jahanam! korupsi! penipu! argh. dasar artis suka cari sensasi, makin banyak tuh infotaiment

well back to jitec and 2006. jadi gw nonton di jitec sampai 4 kali. inget banget pas nonon brazil lawan pantai gading. terus inggris lawan portugal. sama argentina lawan jerman. terakhir brazil lwn perancis

gila yang paling berkesan pas argentina kalah. gw udah optimis aja argen bakalan menang. dengan pedenya gw nonton sampe abis. at the and kalah lewat adu penalti. nah momen jijiknya dsaat gw saltum. karena saat itu gw suka ama messi, gw pinjem baju messi punya sodara cowok gue. gw jadiin jaket gitu. pas kalah gw uda ga sempet ngeliat itu baju lagi. gw udah cukup sedih dan stress. argh.

soalnya inggris udah kalah, spain udah kalah, besoknya brazil kalah lagi. haha argen juga kalah! sialnya gw iket mati itu kaos. argh susah banget di buka. mana kayak nyekek leher. mas-mas parkir pun dateng," udah dik, kaosnya jangan dilepas. saya tahu kok perasaan adik kalo tim saya kalah. sabar aja ya dik." igh gw uda sebel bgt, kepo banget sih cuma abang parkiran doang. erghh

itu belum seberapa. pas brazil kalah sama perancis. sumpah itu momen paling sedih kedua. kemarennya baru gw haru biru ga makan seharian gara-gara spain kalah. besoknya brazil kalah. pas 'PRRITTT!' tanda selesai pertandingan, air mata ini tak dapat dibendung lagi. gw pun menangis tersdih di bangku bersama baju kuning gw. then gw merebahkan kepala gw diatas kemeja seseorang

"Pa, aku benci banget ama perancis. Nyebelin banget! aku maunya brazil menang! kasian pa, disana banyak orang-orang miskin yang fanatik gitu. orang perancis kan kaya-kaya." terdengar bodoh. Dan lebih bodoh lagi setelah ..

"Iya, om juga ngefans sama brazil. Perancis cuma menang hoki. kamu tenang aja ya."

HAH? OM? LHO KOK? ITU BUKAN BOKAP GW? ARGHH!

"Aduh om, maaf om saya kira papa saya." gw ngibrit kabur ke pintu depan. dan disitu baru ketemu sama bokap asli gue. AAAAAA! brazil udah kalah bawa sial neh. x(

namun kejadian-kejadian itu bikin gw tambah kangen sama suasana bola bersama kayak gitu. ahh! ga sabar euro 2008!!!

Tidak ada komentar: