Rabu, 28 November 2007

F4

okeh. it sound's silly. tapi gak tau napa gw seneng banget akhirnya setelah kmaren mengobrak-abrik gudang yang isinya barang2 bapuk sekaligus nyari buku ekonomi kelas 1, akhirnya gw menemukan KANTONG PLASTIK KOLEKSI F4 GW! asikk!
jadi di dalemnya ada banyak banget barang2 memorium pas demam F4 sekitar 4-5 tahun lalu.

1)tissue
2)majalah-majalah
3)velm meteor garden
4)tiket konser nonton f4
5) buku organizer
6) PIRING!

nahh jadi inget kejadian di pagi hari beberapa tahun lalu, pas gw masih SUKA BANGET AMA MEREKA! saking senengnya baru beli piring F4 gw, akhirnya pas sarapan pake piring itu deh. aduh seneng banget, sambil makan, melihat wajah ganteng mreka gitu, serasa di taiwan, dinyanyiin oh baby baby wo jue bu neng chi nii..apalagi mereka lagi senyum semua di piring itu, manis deh boo. Nah dateng deh adek gw, dia shock banget lihat gw pake itu piring secara menjijikan banget deh bagi dia, kelihatannya mereka kayak bencong gitu. tapi gw suka banget saat itu! gimana dong?

mulai deh adek gw jahil. pas gw lagi ambil gelas di bawah. entah apa yang ia lakukan. kan emang menu pagi itu ada talor mata sapi, nasi, ama kangkung. Gw pun stelah sampai di meja makan langsung melihat piring gw. GW SHOCK! seluruh mukanya vaness wu ketutupan ama kangkung di bundel2in. pas gw sibak tuh kangkung pake sendok, MUKANYA UDAH ABSTRACK BGT! kayaknya sih adek gw congkel-congkel pake garpu. ya gw tanya dengan muka prihatin,

"San, kok vanness nya digituin? kan itu piring cici.."
"abis vanness nya pake lipstick, rambutnya kayak cewek. sansan jadi ga napsu makan. cici ganti piring aja deh! aku ga suka"
(secara adek gw masih SD kelas 1 waktu itu)
gw pun menjawab".....Oh....."

Tidak ada komentar: