Selasa, 27 November 2007

my adorable class.


Betul sekali! I DO LOVE MY CLASS! Hehe. Eventough Cuma 26 orang, yang akhirnya kehilangan 1 populasi karena minggat ke kanada ( Gitaa, apakabarmu sekarang nak? )
kelas gw itu terletak di lantai 3 SMA there, itulah kelas XI IPS 3. Jadi di kelas ini banyak banget tokoh" unik dan bin ajaib. dan setiap harinya gw jadi mengerti apa arti kebersamaan dan canda tawa di dalam cinta kasih.. ohh indahnya x)
dengan hadirnya mahluk" yang membawa warna seperti mereka, bener" seneng deh! Apalagi dengan adanya GRUP F4 yang diorbitkan atas dasar kasus membolos ke UKS, yang akhirnya dikunci selama seharian. alhasil 2 hari mereka belajar di depan ruang piket. mereka adalah bolly, aldi, alvin, carlos


lihat ketiga lelaki di barisan atas. (ki-ka : alvin, bolli, carlos. cantik bukan?)

begitu juga dengan hadirnya mahluk AIB MESUM DAN CACAT seperti panny dan sisca. mereka mengajarkan hal" yang aneh, sehingga gw jadi ikutan mesum cacat dan aib. apalagi jadi sering megang2 t*te. arghh bayangkan itu AZAB AZAB. terus mempraktekan dan menyebarluaskan gaya SKJ aib, dengan gerakan yang.. yah tidak udah disebutkan, sangat azab jika disikripsikan.

tapi ga afdol jika ga dikasih tahu, pokoknya ada gerakan cemek", remes", dann... nah itu yg tarakhir jangan ya. kalo dilihat ama anak belum cukup umur ga enak. (PELOPOR = SISCA!)

skj kami



begitu juga dengan adanya anak" hebohh lain seperti mega, abong, beber, loretta, edith, mega, yang sering berbagi cerita bersama. yang juga sering menggila bareng, ngakak bareng, heboh bareng, gossip bareng, ke WC bareng, mandi bareng, pipis bareng, eek bareng, bobo bareng.. (gak se-ekstreme itu sih)
ditambah dengan mambo dan bibier dan tabu, segerombolan anak sporty ( basket chuy!) yang sering negejekin cicaa. ohiya sekedar info, tabu yang lagi eksis banget lho dengan gaya "HEHH!" nya. (photo tabu yang lagi ngomong HEH akan ditambahkan, menyusul)

begitu juga ( bingung mau pake kata2 yang bagus laen selaen begitu juga..) dengan adanya bumbu bumbu asmara dalam kelas ini, yang setiap minggu bisa ganti" hahaha. mulai dari affair abong ama afong. (lihat! namanya aja udah mirip), novi aka beber sama panchang, alvin ama evelyn, martha dengan afong, sisca dengan afong ( GILA AFONG LAKU BENER!, buat yang tertarik bisa kontek gw, nanti di comblangin).

walaupun kelas gw itu asik, masalah sering dateng menghadang. (fakta ini!)


* pak jono berkata ( dengan nada datar do rendah)," kelas kamu kok paling pasif dibandingin kelas lain. kerjaannya diam saja. ngelongo sajaa.. kalo bosan maen tuwil" an di belakang. haduh! gimanaa sih?! "

* sampai" bu frieda pun berkata( guru IPA lho.) : kalian tahu! kelas kalian tinggal satu-satunya kelas yang tanamannya belum lengkap. kalau kalian lihat dari depan, JUELEKK banget. juelek! tahu? Pokoknya besok harus ada. ingat harus ada TAKE and GIVE! kalau kalian ga mengganggap ini kepentingan sekolah? jangan harap sekolah mau menghargai kepentingan kalian."

* begitu juga dengan tragedi hilangnya sepatu pancang, bu margie pun berkata, " ini siapa yang main umpet" an sepatu? kalian ga lihat si michael nyeker? gak kasian sama temen sendiri? oh bagi kalian lucu ya main kayak gini. kalau sampai pulang sekolah gak ada yang mau ngaku sama saya, KUALAT KALIAN! kualat!"


cukup tragis memang.



TETAPI I DO LOVEEE MY CLASS! muach



2 sos 3 fc! anjeeng sok gayee



abis OR. serasa model ya boo


loretta, gaya lo emang POL bgt. asoyy









4 komentar:

Unknown mengatakan...

oh che che kelas sos 3 emang asik banget..
gue cuman mau koreksi kalau kata bu frieda bukan TAKE and GIVE tapi
TO GIVE AND TO TAKE huahhahaa

cheche mengatakan...

ohiya bener bell. emang dia sering ngomong kayak gitu ya di ipa jg? haha gokil ya frieda

Lory mengatakan...

2 SOS 3 mantab!

cheche mengatakan...

banget lor. hiahaha