Sabtu, 01 Desember 2007

Delon

okay firstable buat MIKE SELAMET YEE udah jadi wakil indonesia ke asian idol. dia emang udah POL banget suaranya, bagus banget kok. Cuma gw gak gitu seneng waktu mike menang. arghh. semestinya itu tempat buat delon. menurut gw. dan mungkin 2 temen gw yang kmaren nonton live (ya gak the boyons?)

Haha. menjijikan emangnya. tapi asal lo smua tahu gw bukan deloners. hanya, yaa bisa dibilang pengagumnya sejak 4 tahun lalu yang silam. tepatnya pas gw 1 smp. Jadi kalo boleh dihitung-hitung entah berapa kali gw melihat delon di TV. tapi kalo untuk dia secara LIVE, untungnya gw udah liat delon sebanyak 4 kali.

1) Pas result show indonesian idol pertama kali. pas waktu itu gw inget banget, gw beli tiketnya sama temen gw seharga 125.000. yah cukup mahal yah untuk menonton indo idol yang udah jauh banget nontonnya di tribune, dan acaranya well gitu-gitu aja. rada nyesel. tapi dibalik itu semua, apda saat itu gw ngepensss banget ama delon. gw rela teriak-teriak ampe suara gw abis, rela ngabisin hampir setengah harga dari pulsa gw (about 40 ribu an lebih) buat ngevote delon. Yah begitulah keadaanya. Sampai gw ngeliat dia dari tribune aja tuh bawaannya deg-deg-an aja. bodoh memang.

sampai pada akhirnya, si JOY yang menang, gw cukup shock. gw terdiam, dan berteriak mengumpat frekuensi jerawat joy yang banyak, wajah joy yang seperti mbok" jamu, dan hal-hal lain yang cukup membuat gw dilihatin sama penonton tribune lain dengan pikiran, "gila ya ni orang. idolanya kalah gak usah sampe histeris gitu kali mbak. santaii.." Intinya pasti mereka kira gw udah gila pada saat itu. harap dikamlumi saat itu gw cukup shock dan sedihh banget. begitu juga dengan temen gw detos yang sama" down juga, tapii ga sampe se-histeris gw ahahahak.

2) pas acara gereja, dimana padus gereja gw ngisi acara bareng delon di sebuah gedung di kuningan sanah. pada saat itu gw udah smp 3. dan gw udah mulai melupakan kejadian 2 tahun silam yang malu-maluin itu. gw dengan cool-nya bilang, " ah delon doang, di TV mah mukanya kayak engko-engko." Namun ada pepatah, bagaikan menjilat ludah sendiri. It happened

Setelah bertemu live dan bernyanyi diatas panggung, gw SHOCK! ternyata memori gak semudah itu dilupakan. mulut gw sampe kejang2 waktu nyanyi. dia sih ga ganteng cuma berkarismaa gitu deh. hahahak. pas voto bareng koor gereja aja gw sebagai penonton cukup gemeteran. Ya, okelah mukanya gw aku-in. sampe akhirnya keaib-an gw muncul pada saat terakhir.

"Maaa! aku ga mau pulang sbelom aku dapet voto bareng berdua sama delon! aku mau tandatangannya!"

nyokap gw gak ngebolehin. karena nyokap gw gak suka delon.

"Dulu aja pas jerry yan mama mau ngejar-ngejar. masa delon yang lebih gampang mama gak mau?"

Nyokap gw pun luluh dan sekaligus tak enak hati karena gw udah mengiba begitu kuat. Gw pu menunggu stengah jam, dan PERCUMA. gw tetep ga ketemu delon. huaaa.

3) Pas sekolah gw bikin acara orkestra di balai sarbini. Dan delon dateng ke theresia buat latihan. gw dan anak-anak padus laen mulai deh voto-votoin dia dari kejauhan, layaknya stalker dan paparazzi gitu deh. suaranya emang aduhaii dah coii.


4) Akhirnya sampai juga pada konser at the beginning di balai sarbini. AH MAKASIH TUHAN GW ANAK PADUS! yang akhirnya sering kongkow-kongkow di backstage bersama anak orkes dan delon tentunya. dah dodolnya cewek2 padus pada nongkrong di WC nungguin delon kencing. dan akhirnya it works! haha pas delon masuk Wdc kita udah histeris, AHH DELON! *norak* pas delon keluar mulai lagi,"AHH DELON!" dan gw pun memberanikan diri untuk minta voto bareng. HAHA.

padahal gw tahu perasaan hati delon, GONDOK BANGET! secara dia mau ke WC aja diikutin, cewek-cewek pula. okay, itu kesannya memalukan nama theresia. apalagi kalo dia berpikir kita melakukan hal nekad seperti mengintip dan memasan kamera pengintau saat ia sedang kencing, tapi GAK LAH! kami normal ya om delon. tapi gw salut bgt ama delon, udah diikutin pas ke WC, di voto-voto in, masih aja senyum. apakah itu senyum fana?

begitu juga di backstage ada mike idol (CIEH perwakilan ASIAN IDOL BO. aduh, emang gw bangga deh ama there, sekolah tersayang, nyari bintang tamu keren-keren begitu yakk.uhuy)

intinya, diantara semua orang terkenal, dia yang paling sering ketemu ama gw. padahal dalam hati kecilku, GW MAUNYA SERING KETEMU CHRISTIAN SUGIONO MBOOKK! haha tapi ga kesampean, sekali aja tak pernah. ohiyee, nanti gw post deh pertemuan gw dengan Darius sinathrya. YA OLLOH ITU JUGA MELTING BANGET. GANTENGS.

back to delon. haha okeh, pokoknya lon gw tetep salut ama loe. palagi barusan gw baca koran,"Delon akan menggalangkan deloners buat dukung mike di asian idol."

How kind he is yaa. haha x).

2 komentar:

Deviana mengatakan...

lah kan ntn gituan gratis che tiketnya!MOAHAHAHAHA.

cheche mengatakan...

dulu bayar dep. haha. sial dah gw suka ama engko2. hyahaha x)