Jumat, 13 Juni 2008

yaampun euro 08 emang susah ditebak

1) JERMAN DAPAT DIKALAHKAN DENGAN SKOR 1-2 OLEH KROASIA. shit

2) perancis dikalahkan oleh belanda dengan skor 4-1. HALLELUYAAAA!

3) italy kembali mengulang kebodohannya dengan bermain seri melawan rumania.

HALAH HALAH. BOLA ITU MEMANG BUNDAR KAWAN.

yang membingungkan itu. oke oke world cup 06, final itu perancis vs italy.

dan mereka bermain dengan sangat bagus. bahkan tim seperti portugal, belanda,jerman, dan spanyol diludes abis sama mereka. good job. BUT IT USED TO.

sekarang? liat deh. mereka kalo gak kalah, ya seri. oke maybe mereka belum unjuk gigi. tapi sampe kapan coba?

oke mari benahi italy : penyerangan lemah, midfield kurang bisa menyuplai bola, defend banyak melakukan kesalahan, yang akhirnya membuat pencingan gol untuk lawan.

untuk donadoni, "bung, benahi taktiknya dong! tiru marcello lippi 2 waktu 2 tahun lalu. belajar dari pengalaman. melawan perancis itu lebih sulit dari rumania lho. "

peranci : maav saya tidak tertarik membahas perancis. yang jelas, kalian bodoh. DAN SAYA BERHARAP KALIAN TIDAK LOLOS PUTARAN BERIKUTNYA. amin =D

YEY! another eye candies. lots of. muachh
1) always lukas podolski. ia kembali meluluhkan hatiku. walalupun kalah, tapi ia teteap mencetak gol di kelalahan jerman waktu itu. dan ia tetap tersenyum dan sportif. yaampun mr lukas, ich liebe dich!

2) ini semua dari belanda : robin van persie, rafael van der vaart, and wesley sneijder. DAMNIT LAH! UDAH JAGO! LUCU! GANTENG! MELTING! dan badan mereka bagus dan enak dipandang ( kaos timnas belanda ngepress body gitu. dohh igstifar)

Tidak ada komentar: