Senin, 30 Juni 2008

m syndrome

gw udah mulai mendapatkan syndrome aneh. sebut saja penyakit ini M syndrome

jadi kmaren malem gw online sama kavin dan merumuskan bahwa teori , kalo orang sering ketemu, pasti tingkah lakunya ato kata2nya ato hobi2ya jd rada mirip gitu.

dimulai dr kavin.( blognya : http://coughin.wordpress.com/)
btw thx vin buat latest blognya. itu membuka aib gw.

ia itu adalah seorang anak ipa yang berpikiran amat logis. bersifat rasis, agama-is dans ekolah-is( membeda-bedakan agama, sekolah, dan ras) dan suka mengata-ngatai orang tanpa alasan. dia sering berkata jelaskan, sebutkan 1 alasan, kenapa, dan 5W1H lain dalam bahasa indonesia.

sedangkan gw hanyalah anak ips yang malas berpikir logis dan bertanya detail seperti dia.
jadi karena sering diberikan pertanyaan logis, gw akhirnya menularkan ini ke anggota keluarga gw

1) papa: entar kamu abis nonton bola langsung pulang. gak usah nonton pembagian pialanya. kemaleman yah.
cheche:ehmm oke pa. papa sebutkan 1 alasan kenapa aku ga boleh pulang malem?
papa: ya karena ini peraturan dari papa.
cheche: alasan aku lebih logis pa, ini event 4 tahun-an sekali
papa: che? kamu kenapa? sakit ya? kok tiba-tiba ngomong kayak gitu...
cheche: (DAMN! ini M-SYNDROME dr kavin)... oh, yaudah pa aku usahain ga malem2.

2) sansan(adek gw) : ci, mau nonton disney channel
cheche : ah kartun lagi kan pasti. jangan san, bosen...
sansan : bukann! aku mau nonton hannah montana
cheche : oke sebelumnya jelaskan kenapa kamu suka nonton film itu?
sansan : cici apa sih?
cheche : ya kalo engga cici gak kasih kamu nonton (nyembunyiin remote)
sansan : ih cici bahasanya susah ( kabur)
cheche : (SIAL! another M SYNDROME!)

ini hanyalah 2 peristiwa dari sekian banyak kata2 dari kavin yang gw ucapkan. sama mbak dan supir aja sekarang gw sring bilang, kenapa... padahal.... ? bagaimana bisa...?
kavin pun mengambil kesimpulan bodoh : "seharusnya lo bisa masuk IPA che"

itu masih mending, gw jadi keliatan pinter. tapi gara2 sering berteman dengan andre yapto
gw sekarang sering menganga-in mulut gw dan mengeluarkan bunyi.. "aaaaaa" dengan tampang bodoh ala yapto. sering sekali, ketika bosan, senang, sedih,tidur, poop, dll

berikut kutipan conversationnya :

cheche says:
ahh KENAPA GW HARUS TERMAKAN REKOMENDASI DARI SEORANG KAVIN? *hahahaha gw udah mulai nyolot kayak elo*
cheche says:
bahkan gw ikutan si tosin, dikit2 ngomong T*I kalo lagi dapet musibah
Kavin says:
HA HA HA. menurut tosin, kalo sekumpulan orang sering ketemu maka sikap dan perbuatannya semakin sama
cheche says:
berarti gw terkontaminasi oleh kalian
Kavin says:
GILA, berarti teori si TOSIN terbukti lagi!


ahh berarti kesimpulannya M-SYNDROME MEMANG SUDAH MERAJAI PIKIRAN DAN KATA-KATA GW.

tapi gw ga puas sebelum gw tidak mengungkap kebodohan orang. HA HA HA

dicopy dr blog yapto. hehe (http://ndreyapto.blogspot.com/)

kavin: *menelefon che2 kesekian kalinya* ah ga diangkat, mungkin lagi mandi?
yapto: sms aja, ntr bis mandi dia ngeliat sms lo kan
kavin: *masih nyoba telf* bosen gw sama lagunya
tosin: kulik aja sekalian :D
kavin: *nelf utk kesekian kalinya lagi* apaan sih ini lagunya sama terus. kenapa harus tompi?
kavin: *tutup telfnya* mungkin lagi mandi?
yapto: bahahahaha manusia bodoh darimana lagi ini

tiba2 di radio 99.9 fm terdengar lagu here there and every where

yapto: eh ini sin lagunya
tosin: oh, iya iya, sisiel bukan sih*kavin masih nyoba telf*
yapto: yg ini versi manusia lain lagi
tosin: vin kerasin lagunya! (yang dimaksut adalah lagu di radio)
kavin: *pencet loudspeaker saat menelpon gw* nih... "kau adalah belahaan jiwaaaa"
gw-tosin-cimon: WAHAHAHAHAHAHHAHAHAHA

[FYI lagu belahan jiwanya tompi adalah RBT gw. dan smenjak peristiwa ini gw langsung mencabut lagu tsb. alasannya? ga tau jg hehe]

Tidak ada komentar: