Kamis, 26 Juni 2008

semifinal

SPANYOOOOL MASUUKK FINAAAAAAAAL! dengan skor telak 3-0 mengalahkan rusiaaa!
hatiku gembira! (sangat)

jadi gak usah menitikan air mata sperti di worldcup lagi. ahh SPANYOL KAMU AKAN JUARA!
hehe jadi kmaren semi final nonton bareng lg sama papa di frontrow. hehe papa gahul deh pa. gokil!

trs gw jg menang kuis bola gt dan difoto entah bwd apa dan kenapa. yang jelas dapet voucher makan hanya GOBAN. ahhh. FYI muka si presenter mirip pmain sinetron remaja gt. ha ha ha ga penting jg sih. dan dia pake baju spanyol
  • presenter : sekarang kuis bola mania. oke, jadi cepet2an yah. tunjukin seberapa ngefansnya ama spanyol ato rusia. yang pertama... berapa skor rusia spanyol waktu babak penyisihan??!!
  • om-om & tante-tante & anak muda & saya : (ANGKAT TANGAN) saya tahuu! , saya aja!, saya duluan!
  • presenter : oke oke. ini baru pemanasan. sekarang cepet2an lagi ya...siapaaa....??
  • cheche : (ANGKAT TANGAN!) 4-1!!!!
  • presenter : siapa kali deek?!?! jadi... siapaaa nama pelatih russia?
  • cheche : saya kan penggemar spanyol. ganti pertanyaan dong.
  • presenter : (tersenyum aneh) kalo ga jawab ga dapet hadiah nih, ato ada yg bisa menjawab?
  • cheche : GUUS HIDDINK!
  • presenter : niat banget dek dpt hadiah. apa? ulangii?
  • cheche: GUUSSS HIDDIINKK!
  • presenter : apaaa? ga meyakinkan nihh..
  • cheche : PASTI GUUUUUUSSSS HIDDIINKK! (MIKE : berbunyi NYIITTT... )
  • penonton lain & presenter bola & bokap gw: -hening-
  • cheche : nyengir lebar, dan menagih voucher
  • presenter : oh nanti dulu, kamu harus maju ke depan dan voto bareng dulu
  • cheche : (excited lari kecil, dan jatoh di tangga)
  • presenter : oke sekarang kamu bervoto dulu sama pemenang dari pertanyaan kedua saya. tunggu disini. OKEEE SEKARANG PERTANYAAN KEDUA, dimana final euro 2008 di laksanakan?
  • bapak2berkumis dan berkacamata : SAYA!
  • presenter : apa pak jawabannya?
  • bapak2 berkumis dan berkacamata : AUSTRIA! stadun ERNST HAPEL!
  • presenter : betul sekali bapak! sekarang para pemenang voto bareng dulu nih

oke lalu ada kameragirl bervoto dari majalah BOLA ahh moga2 ga dimuat. thats embarassing. and here me with the voucher goban yang membuat malu tsb



btw, AHHH KMAREN SERGIO RAMOS ITU BERMAIN DENGAN BAGUS ( btw kenapa sergio ramos tampak ganteng dan kerennnn daripada sebelumnya, ahh jadi kesemsem ama ramos! trus dia pake iket kepala kuning gtu, rada gondrong, kok jadi keren kayak si jason castro american idol itu? )

ngomong2 soal maen bagus, iniesta juga. xavi juga. guiza jg, fabregas jg. yang membingungkan itu si torres yang kmaren kepleset berkali-kali. ohwell darling kamu kenapaaa?

well ga peduli jg ah , yg jelas i still laf u torres ampe kapanpun juga.

so, GERMANY VS SPAIN! who will won? let us see then :D

Tidak ada komentar: