Selasa, 10 Juni 2008

podolski dan van persie yang tampan, serta italy yang bodoh

ya ya cheche gabungkan semua itu

jadi 2 hari lalu matchnya itu

1) austria - kroasia : 0-1

2) jerman - polandia : 2-0 (ini yang saya nonton)

DAN OMAIGAT. JERMAN BENER2 JAGO DAN KEREN! hahaha. tapi polandia emg BODOH SIH. sring kelepasan bola.

dan michael ballack itu benar2 kapten yang jago dan mahir. uuh rambutnya smakin afro kriwil kriwil gitu, makin jadi kapten yang yahud!

miroslav klose juga oke! walaupun jarang nyerang tapi umpan2nya yahud banget, memberikan kesempatan buat tmen2 dia ngegolin.

ahh kerjasana jerman memang keren! hidup ballack! hidup klose! hidup jens lehmann! (moga2 dia bisa kepake jadi kiper inti lg di arsenal, almunia mati aja lo kelaut chu chu)

but ada 1 orang yang bner2 breathtaking, which is, LUKAS PODOLSKI! yeah idola saya sejak world cup 06 silam. ampuun. dia magnetic banget. udah jago, muda, keren, ga norak gitu abis ngegol, manis manis mendebarkan hati gimanaaa gitchu, ahhh I HEART U PODOLSKI! smooch



okayy enoguh about germany. berganti ke kemarin

1) rumania vs perancis : 0-0 (MAMPUS LO! saya tidak menontonnya karena tidak sudi dan tidak peduli juga ama perancis. HAHAHAHA evil laugh.)

2) belanda vs italy : 3-0 (ini yang saya nonton!)

awalnya gw bela italy dgn segenap hati jiwa raga, karena masih tersisa kenangan worldcup 06 dan wajah fabio cannavaro. dan dari rekor head to head, belanda jaraaaangggg banget menang.

but then setelah menonton, SUMPA DE! italy GOBLOK BEGO IDIOT GIMANA SIH? bisa kalah 3-0! seranagn balik belanda itu yahud asoi ajubile cacuw2 deh.

italy cuma bisa defend,nyerang balik dengan lambat, bola sering kerebut dan GAGAL MEMPEROLEH ANGKA SATUPUN. buffon salah satu kiper terbaik dunia hanya bisa kebobolan berkali-kali dengan tampang kecewa. what the?


jujur, saya kecewa penonton! KECEWA! italy yang isinya pmaen jago smua gitu ternyata ga berkutik ama belanda. ternyata memang seharusnya gw dr awal membela belanda karena adanya edwin van der sar, kiper terfavorit saya sepanjang napas hidup ini. haha

AND YET saya menemukan kembali satu idaman, yang sudah diidolakan sejak world cup 06 silam, ROBIN VAN PERSIE. gila banyak kasus clbk pada euro 08 ini. haha =D


Tidak ada komentar: