Minggu, 29 Juni 2008

spain proves it

SPANYOL MENANG DARI JERMAN! see? bener kan? =D aduhh super hepi banget deh! setelah 44 tahun penantian, juara 1 jugaa

skor 1-0 penentu kemnangan spanyol itu dibuat oleh my everlasting idols (dari jaman suka bola pertama kali) : FERNANDO JOSE TORRES SANZ aka EL NINO

jadi kmaren gw nobar bareng ijie, tosin, cowonya ijie(patrick), ama tmennya patrick di MU CAFE. dan itu nyebelin banget. katanya gak boleh direserved, padahal uda dipesen orang2 smua. pake ditulis namanya sgala. ihh eksklusivisme yang punya kenalan ke MU gt dong. terus juga ada saint loco sgala. haha seru2.

pas dimulai, hadoh jerman tuh maennya bagus gitu. nyerang spanyol terus. sampe menit ke 15, semuanya berbaik. spanyol gencar nyerang banget. and finally menit ke 33 : torres gol. dan itu bagus banget. dia congkel bolanya ngelewatin phillip lahm sama lehmann yang udah maju dluan, sedangkan bola udah ngeluncur ke gawang. WEHEEEE
karena gol itulah spain menang deh! top skorer : david villa (4 gol) , dan man of the match nya torres (ga boong. baca di internet nih =P)

pictures speaks louder than words. haha here it is beberapa celebration photonya. ahh torres. casillas. villa. ramos. MELTING BGT!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal, pendukung spanyol juga kan ?