Jumat, 13 Juni 2008

hello-goodbye

semua ini menyakitkan

setelah apa yang telah dilewati bersama

teman seperjuangan dalam seragam putih abuabu

sudah 2 tahun aku mengenal, bahkan yang 5 tahun pun ada.

kenangan? jangan ditanya

kalau diceritakan disini juga takkan cukup

mulai dari MOS, kebersamaan di kelas, semua karyawisata maupun acara sekolah, live in, pesta ulang tahun, dan masih banyak lagi.

aku rindu semua saat kebersamaan itu

foto-foto saat kalian tersenyum itu sangat manis

foto bersama sekali lagi kawan, AKU MENYAYANGI KALIAN.

lebih dari sekedar pelukan atau air mata yang tertumpah untuk kalian
dan lebih dari segala ketikan di blog ini

terimakasih kawan atas semuanya

walaupun ku mengalami kehilangan yang mendalam,

namun ku semakin dewasa dan menghargai apa artinya kebersamaan

ITU SEMUA KARENA KALIAN!


acuhkan saja apa yang orang lain bilang tentang kalian

mereka tak mengalami yang kalian rasakan!

mereka tak mengalami PERJUANGAN sebesar yang kalian usahakan

aku salut terhadap kalian

Tuhan juga mempunyai mata dan hati

untuk memberikan berkah yang tak ternilai

aku hanya bertanya

akankah kebersamaan kita tetap terjaga layaknya waktu itu?

akankah semua tetap sama?

mungkin tidak, mungkin iya

namun yang pasti kalian akan terus hidup di hati ini

nama kalian akan terpatri dengan indah dalam angkatan 09

terima kasih dan maaf atas semuanya yang pernah terlewati

ku mau persahabatan ini tetap terjaga sampai nanti, sampai mati



LOVE YOU GUYS A LOT! ='(

Tidak ada komentar: