Senin, 24 Desember 2007

MERRY XMAS AND HAPPY NEW YEAR ALL!

natal lagi. ahh menyenangkan! dapet semangat baru! hiat!
walaupun gw tahu tahun 2007 ini kurang bagus bagus banget, tapi Tuhan masih tetap memberikan berkatnya ke gw. buktinya sampe sekarang gw tetep hidup dan senang!

buktinya GW YANG IDIOT, PEMALAS, ANEH, AUTIS ini bisa mendapaetkan RANKING 2 TEMAN-TEMAN! ARRRRGHH! MAKASIH TUHAN! senang hepi banget banget.

gw juga mendapatkan pelajaran berharga dari masalah-masalah yang gw alami.
gwjadi dewasa, gw tahu kalo selama ini gw salah, gw terlalu pesimis, dan gw terlalu underestimate diri gw sendiri.

tapi, berkat TEMAN-TEMAN, SAHABAT, dan ORANGTUA GW tentunyaa.... Gw merasa bulan november hingga desember ini banyak dapet pencerahan.
gw makin nyadar, kalo berubah tuh gak gampang. tapi kalo kita mau menang di medan perang kira harus
  1. rela berkorban buat orang lain
  2. berani mengaku kalah / salah
  3. kalo gagal, jangan pernah berhenti mencoba

and it works! jadi filsafat gw dapet didalami ya teman-teman. dan itu dapetnya dari bokap gw. makasih ya Paaa =)

ohiya karena gw akan cabut selama 8 hari ke malay ama thai, jadi kayaknya kalopun gw posting, gak bisa banyak-banyak nih. nanti gw posting voto-votonya yah! sapa tahu ada bule ganteng ato artis gitu ketemu ama gw. AMIN. haha

MERRY XMAS AND HAPPY NEW YEAR ALL! keep your xmas spirit surrounding you this and next year. hope you all be blessed always! may GBU all. smooch

salam natal dan sejahtera, CHECHE

Tidak ada komentar: