Jumat, 21 Desember 2007

hidup dan hidup

besok raport-an. lagi.
aghhh sebel banget! tapi bukan akrena takut nilai, tapi karena harus pisah sama teman-teman dikarenakan LIBURAN! arghh murka banget rasanya, waktu tuh kayak lari sprint, cepet banget yah? mana bentar lagi kelas 3, lulus, kuliah, kerja, kawin, anak, mati. ROAR!
by de waii, jadi minggu ini banyaaaak banget yang terjadi. dari senang.sedih.mellow.haha.hihi.huhu.
mulai dari nonton asian idol (menyusul di posting selanjutnya,voto masih kurang lengkap) , koor gereja gw tersayangz keliling sogo buat nyanyi gitu, sahabat gw jadian, lomba-lomba natal di sekolah gw( berserta intrik dan konflik yang "ceklik" ), dan akhirnya kemenangan juara 3 lomba hias kelas oleh kelas gue! aha aha aha. ditambah kecintaan gw ama novel cinta brontosaurus, dan lagu-lagu hady mirza, ditambah dengan ikan louhan gw yang meninggal
OK OK. it's too much. gw akan bahas satu persatu.
jadi koor gereja gw keliking sogo gitu selama 2 minggu pada hari jumat dan sabtu. mayan gawl-gawl gitchu deh. keliling PIM, PS, ama gading. ahaha. tapi emang sih untuk dandanan gwakuin, gw jadi kayak BADUT ANCOL pada saat diharuskan memakai scarf warna pelangi aduhai mamamia norakhee. DITAMBAH! topi santa klaus kelap kelip. IUGH. dann, kostum kedua pada saat memakai jubah yang kadang menggantung se mata kaki, dan gw terlihat kayak kue lemper dikasih glitter yang bernyanyi dan bergoyang. TAPI!! BANYAK PENONTON LHO! jadi seru gituu. nyanyi lagu-nagi CHRISTMAS dengan ANAK ANAK! seneng deh rasanya. eventough gw tahu, gw dan beberapa temen gw ketuaan, secara itu koor anak. dan gw bentar lagi mau dewasa. AHA AHA AHA
nahh kejadian kedua, sahabat gw yang bernama deviana maria, dan tmen sekelas yang juga lumayan deket bernama yonas steven, akhirnya jadian juga. ASIIKK CACUW PRIKITIW! setelah perjuangan tabuu a.k.a yonas yang BERAT BANGET (gw tau buu, lo emang setia,macho, gentle, gagah, roarrr!). dan dephi yang sering bimbang namun sayang. (anjrit kalimat gw indah, cocok buat peribahasa cinta baru). pesen gw : AWET AWET YAH! jangan sampai jarak, waktu, emosi, memisahkan kalian teman. wish u guys all the best. *jangan lupa bagi berkat dan doa buat gw supaya dapet jodoh. amin. aha aha aha.*
dilanjutkan dengan lomba natal kelas. jadi ada 3 lomba gitu. mulai menghias kelas, membuat kandang ama buat vilm tema damai keadilan. gw sialnya dapet buat velm. mana meribetkan banget. akhirnya setelah dapet tema aja, ga syuting syuting karena perpencaran anggota yang entah berantah dimanah ahh. tapii gw kadang kadang membantu teman teman yang menghias kelas dengan ulet, rajin, kukuh, gencar, pantang menyerah. masalah pun menghadang, namun kami kuat pula! ahay! dengan kelas yang berhiaskan tanpa tema (jujur, kayak taman kanak kanak ceria tralala) namun membawa bahagia di mata dan hati para juri, akhirnya kelas gw menang juara TIGA! yaa gitu aja udah bangga lho. secara yang juara 1 ama 2, kelas 3 gitu. btw, bagaimana dengan ansib velm gw, yahh jadi kok. bagus juga. temanya rasisme gitu. dan diisikan dengan adegan towel-towel bahu dan amarah yang berlebihan. berniat nonton?
disusul dengan kepergian ikan louhan gw yang bernama mike shinoda ( inspirasi : rapper linkin park. sumprit mike, gw teteup cinta sama lo dari 4 tahun silam. muach!) jadi ikan gw itu bener bener pejuang sejati. ia jantan dan gagah berani. jadi ia dibeli bokap gw 3 1/2 tahun silam di jalan kartini, pas jaman-jamannya ikan louhan lagi NGEBOOM! jadi waktu itu bokap gw beli 3 ikan louhan. 1 cewek, 2 cowok. nah yang cewek namanya princess aurora ( given by my lil sister, dimaklumi yah. padahal muka dan bibirnya kalo aup-aup nya mirip sama kutu di rambut aurora ) , kalo yang cowok namanya chester sama mike (LP saat itu mendominasi pikiran gw, maav).
nah jadi si mike itu bener-bener kuat. tragis namun ini FAKTA. jadi pada suatu malam naas, mike mengawini aurora. akuarium pun geblak gebluk, karena usut punya usut, chester juga mau kawinin aurora. jadi kaca penghalang di akuarium copot gitu. dan dimenangkan oleh MIKE! setelah kawin dan bertelur, chester sepertinya jealous. maka telor-telor yang tidak bersalah itu dimakannya pada esok pagi. namun gak sampe 3 bulan, chester kini menghamili aurora (terbukti pada saat pagi pagi, bibir aurora ama chester udah sobek-sobek. wow ikan ternyata sadis pada saat cipokan kawin.) dan pembunuhan pun terjadi. sirip kiri chester digigiti oleh mike, dan setelah 2 minggu, CHESTER WAFAT! gak sampe 3 bulan, karena keseringan dikawinin, ato karena bibirnya gak sembuh sembuh, atau karena stress ( maybe hatinya aurora terlanjut sayang ama chester yang udah mati dluan), AURORA PUN JUGA WAFAT. yaa bokap gw merasa rugi. beli ikan gak nyampe setahun mati 2. namunn, tinggallah si mike ini, sampe 3 stengah tahun AWET BANGET! ga mati-mati. walaupun seminggu sebelum ia mati, mata dia udah gandul gandul kalo berenang bagaikan lolipop bergagang jelly. well, sampai berjumpa di surga ikan mikee.. CUP MUACH!
dan yang terakhir kehidupan hobby gw. haha. gak tahu napa stelah membaca ketiga buku raditya dika, yang paling ngena tuh cinta brontosaurus! kocak aja. kok ada orang seajaib dia. tapi unik dan funny banget. gw berharap bisa ketemu abang dika, dan berbagi mantra mantra ajaib, agar gw juga jadi tambah ajaib! horraaaayy!
gw juga jadi terobsesi ama lagu-lagu hady mirza. haha. mungkin karena pas ntn asian idol, ia sangat memukau dengan wajah dan senyum dan tatapan dan tentunya suara yang membuat meleleh. co cwiit. ahh ini dilanjutkan khusu post berikutnya ttg asian idol. menyusul yaa x)

Tidak ada komentar: