Jumat, 07 Desember 2007

minggu campur aduk


Jadi minggu ini bener" minggu campur aduk bagi gw.

SENANG! karena ulum semester ganjil udah slesai. finally, penderitaan yang menyesatkan otak itu akhirnya selesai juga. dan sekolah juga dilalui dengan ga ada guna. cuma dateng, berseliweran, jajan, wara-wiri, kongkow kongkow, canda ria, berkaca, dsb. abis masuk ke sekolah cuma melakukan hal-hal yang tak berguna seperti latihan pengembangan diri tentang karier (pembinanya asoy bgt. serasa dibacain dongeng sbelum tidur)
apalagi hari ini, ke sekolah cuma remed akun, dan melakukan hal-hal yang gitu-gitu lagi. argh. membosankan, tapi membahagiakan.

terus minggu ini gak tahu napa kalo sendirian di rumah langsung mellow sendiri. apalagi dger lagu yang selow-selow, langsung mendayu, sedih, dan merenung. FREAK! tapi itu terjadi dengan alaminya. AHH serasa di gurun sahara tanpa gerimis ataupun pohon.
tapi ada beberapa hal yang mungkin akan menyenangkan.

1) MCR JANUARI KONSER! GROARR! haha setelah sekian lama menunggu kedatangan mereka dari 2 smp. jaman-jaman gw suka MCR terutama personilnya, mikey way. walaupun mahal, akan gw lakukan apa aja. kapan lagi mereka dateng ke jakarta kedua kalinya?! hahaha. kalo perlu mohon2 orang buat bekstage pass.

OK, itu gambar menang aib. namun ya sudahlah. itu kami saat masih 2 smp. gyahaha.

2) SENEN KELAS 2 LIVE IN! yahuyy! jadi katanya kelas 2 there akan pergi ke sukabumi sanah. untuk bersoisalisasi dengan orang berkelas sosial bawah ( anjeeng bahsa sosiologi choy) dan kita akan membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-sehari mereka. kita juga pasti akan diberikan tugas laporan dari para guru, yang sebenarnya tak ada guna. tapi yang gw seneng itu pasti kebersamaan disana, ke gokilan bareng, jorok bareng, ketakutan bareng. AHH! ga sabar cihuy

3) lisa's party besok hari. asik!!

4) my xmas trip to bangkok and malaysia.

5) THERESIA CUP 2008. "it's time to challange yourself."

ahhhh!! so amny GREAT EVENTS YAA! senangnyaa bukan main. xD

Tidak ada komentar: