Selasa, 05 Agustus 2008

mormal days

CUKUP GURU! CUKUP! (mulai lebay)
argh gla baru 3 minggu sekolah penderitaan udah ga kira2. pusing mumet gila WOO.
pr ama ulangan udah ngantri bak tunjangan rakyat biskin. najes ah bahasa gw. cuih!

ohiya btw gw belom crita ttg kelas gw yang amat sangat ajaib dan suka melawak. yeah 3 sos 2 emang is the best deh. diisi oleh anak2 yang suka tertawa, bermain, dan tentunya belajar (seperti Bobo)

dan yang paling pol adalah tragedi bangku jatoh yang sudah menjadi gosip umum di guru2. haha bisa2nya baru 2minggu sekolah udah 2 bangku penyok gt penanggahnya. kayak bengkok. HEHE HEHE. lucu sekali. ada juga 1 bangku yang udah nyungsep kakinya. jadi total2 udah 3 bangku tidak sehat. HIDUP SOS 2!

hemm apalagi yah yang enak dibahas? hemm sebentar lg hari kemerdekaan? garing.

lawakan gw ama ucil? oh itu susah dimengerti apabila tidak dipraktekan

AHA! UDAH PADA NONTON CAMP ROCK BLOM? velm yang di disney channel itu yang ada jonas brother. IHH KEREN DEH. GW SUKA BANGET =D beli di glodok lho, udah original quality baybeh!

last note : BTA ITU SUSAH dan MEMUSINGKAN YA! lelah sekali ih, mana ambil hari libur. heeeeeee mau libur lagi

Tidak ada komentar: